Trik Blogger

Trik Blogger

Daftar Hp Android Sony Dengan Fitur Kamera Canggih

Diposting oleh Unknown on Minggu, 19 Agustus 2012
Daftar Hp Android Sony Dengan Fitur Kamera Canggih - Sony merupakan salah satu vendor pesaing dari samsung dan apple di dunia smartphone dan tablet Pc, salah satu ciri khas pada ponsel android sony adalah memiliki kamera yang canggih.
Memang dari dulu sony sudah terkenal di dunuia karena kecanggihan fitur kameranya baik itu pada kamera digital ataupun pada smartphone, kalau dulu memiliki ponsel dengan kamera 5MP (mega pixels) pasti kita sudah berfikir kalau ponsel tersebut merupakan ponsel yang memiliki kamera paling canggih.




Tapi hal tersebut tidak benar, karena seiring dengan perkembangan teknologi kamera dengan resolusi 5MP saat ini dijadikan ukuran minimum kamera pada smartphone. Dan kamera dengan resolusi 8MP adalah kamera yang sering dipakai oleh smartphone android high level saat ini, tetapi berbeda sony yang hampir semua ponsel android high lavel mereka memakai kamera dengan resolusi di atas 10MP (mega pixels).
Bisa dibayangkan seperti apa kehebatan kamera - kamera tersebut, dan pada umumnya kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan auto focus dan LED Flash. Berikut ini blog gaptekers.com akan membagikan informasi mengenai smartphone android sony yang memiliki kamera di atas 10MP.

1. Sony Xperia Ion
ponsel ini merupakan ponsel android pertama sony yang dilengkapi dengan kamera 12MP.

2. Sony Xperia T
Ponsel ini sebenarnya adalah ponsel sony yang sempat dirumorkan memakai nama sony xperia mint, tetapi setelah ada konfirmasi dari pihak sony nama sony xperia mint tersebut diganti menjadi sony xperia T ketika dijual nanti, untuk fitur kameranya ponsel ini memiliki kamera 13MP.

3. Sony Xperia Tx
Sama dengan sony xperia T ponsel ini dulunya juga sempat bernama sony hayabusa LT29i yang kemudian baru - baru ini dikabarkan akan dijual dengan nama sony xperia TX, untuk fitur kameranya ponsel ini memiliki kamera 13MP.

4. Sony Xperia Z
Xperia Z merupakan ponsel sony yang dikabarkan akan menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean ketika diluncurkan nanti, untuk fitur kameranya sendiri ponsel ini mengusung kamera 13MP.

5. Sony Xperia Acro S
Saudara dari ponsel sony xperia Go ini pun juga memiliki kamera yang canggih, yaitu menggunakan kamera dengan resolusi 13MP.

6. Sony Xperia SL
Ini merupakan ponsel yang di kabarkan sebagai ponsel sony yang paling bertenaga karena menggunakan prosesor dual core 1.7Ghz, untuk fitur kameranya ponsel ini menggunakan kamera 12MP.

7. Sony Xperia GX


Ponsel ini merupakan ponsel yang dirumorkan akan menggunakan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean dengan fitur kamera 13MP.
Nah itulah beberapa ponsel android sony yang memiliki kamera canggih, dan untuk spesifikasi dan harga ponsel sony diatas silakan klik pada nama ponselnya. Informasi diatas bisa saja salah karena beberap ponsel di atas belum beredar dipasaran, jika ada ponsel sony yang memiliki kamera diatas 10MP belum ada di daftar diatas silakan diberitahukan pada kotak komentar.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot