Trik Blogger

Trik Blogger

Spesifikasi Mito 9800 Harga 500 Ribuan, Hp android QWERTY Dual Sim Murah

Diposting oleh Unknown on Senin, 27 Agustus 2012
Spesifikasi Mito 9800 Harga 500 Ribuan, Hp android QWERTY Dual Sim Murah - Mito adalah sebuah vendor ponsel lokal yang ponselnya di kenal sebagai ponsel cina kini mencoba peruntungan pada smartphone android dengan merilis ponsel bernama Mito 9800, berbeda dengan ponsel android pada umumnya yang kebanyakan mengusung full touch scren mito 9800 hadir menggunakan tombol/keypad Qwerty.



Sebagai ponsel pintar ponsel ini hadir menggunakan layar yang tidak terlalu besar yaitu menggunakan layar dengan ukuran 2.8" inci TFT QVGA, sayang ponsel ini masih menggunakan OS android 2.2 Froyo yang nantinya akan membuat anda kesulitan mencari aplikasi.
Selain sudah menggunakan sistem operasi android ponsel mito ini juga telah dilengkapi dengan kamera 2 Mega pixels, bluetooth, wifi, dual sim card dan tidak ketinggalan fitur seperti browser HTML, radio FM, google Maps, youtube dll juga sudah dibenamkan pada ponsel ini.
Menurut beberapa toko online dan forum jual beli kaskus Harga Mito 9800 kini sudah bisa di dapat dengan harga 500 ribuan saja.

Kekurangan Dan Kelebihan Miti 9800

Kekurangan
Kekurangan mito 9800 yang paling menonjol adalah pada sistem operasinya, karena smartphone sekarang minimal sudah menggunakan OS android 2.3 Gingerbread. Disamping itu anda akan kesulitan mencari aplikasi yang kompetibek dengan android 2.2 Froyo, mengingat develover lebih suka mengembangkan aplikasi pada OS di atasnya.

Kelebihan
Sebagai ponsel android mito 9800 memiliki harga seperti ponsel biasa, mungkin hal ini lah yang membuat orang suka pada smartphone ini. Di samping itu ponsel ini juga mendukung fitur dual sim card sehingga anda yang suka memakai 2 kartu tidak harus membeli ponsel lain.

Spesifikasi Lengkap Mito 9800

*. Sistem Operasi : Android 2.2 Froyo
*. Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
*. Layar : Touchscreen QVGA 2,8 inci dengan teknologi TFT
*. Kamera : 2 Megapixel
*. Konektifitas : Bluetooth, Kabel data, GPRS, EDGE, WiFi
*. Messaging : SMS, MMS, Email
*. MicroSD (hotswap)
*. Audio jack 3.5mm
*. Browser HTML
*. Baterai: Lithium ion
*. Lain-lain: MP3/MP4 player, radio FM, Polifonik (mp3), Facebook, Twitter, Gmail, YM, GPS,
*. Google search, Google Maps, YouTube

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot