Trik Blogger

Trik Blogger

Apa Itu Smart Tv? Perbedaan Smart Tv Dengan Tv Biasa

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Agustus 2012
Apa Itu Smart Tv? Perbedaan Smart Tv Dengan Tv Biasa - Belakangan memang banyak bermunculan smart Tv, Tv sudah tahukah anda apa itu smart Tv dan apa perbedaan smart tv dengan Tv biasa.
Semenjak hadirnya sistem operasi android tidak hanya ponsel atau tablet PC saja yang menggunakan OS tersebut, tetapi barang - barang electronik seperti Tv juga sudah banyak bermunculan menggunakan OS tersebut. Jadi smart Tv bisa di bilang sebagai Tv Pintar, karena kemampuan yang ada pada smart Tv sangat jauh berbeda pada tv biasa.




Terus apa perbedaan smart tv dengan tv biasa, jika pada tv biasa anda hanya bisa menonton acara siaran Tv dan memutar Dvd/Cd lewat bantuan Dvd player maka pada smart tv selain dapat menonton siaran tv anda bisa melakukan browsing di internet, menginstal aplikasi android, bermain game tanpa harus menggunakan konsol game.
Biasanya agar bisa terkoneksi ke internet sebuah smart tv sudah dilengkapi dengan fitur wifi, dan biasanya smart tv juga bisa di hubungkan dengan handphone android lewat bantuan aplikasi tambahan. Jadi kesimpulannya smart tv sudah seperti sebuah komputer karena dilengkapi banyak fitur multimedia.

Via | beritateknologi.com

{ 1 komentar... read them below if any or add comment }

Unknown mengatakan...

terimakasih atas informasinya

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot