Trik Blogger

Trik Blogger

HTC Desire X, Nama Resmi HTC Proto Hadir Dengan Layar 4" Inci Dan Prosesor Dual Core 1Ghz

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Agustus 2012
HTC Desire X, Nama Resmi HTC Proto Hadir Dengan Layar 4" Inci Dan Prosesor Dual Core 1Ghz - Masih ingat dengan rumor HTC Proto? Seperti yang dibilang pada postingan sebelumnya kalau Proto sendiri hanyalah kode nama dari ponsel yang tengah di rilis HTC.
Kini muncul nama HTC Desire X yang disebut sebagai nama resmi dari ponsel HTC dengan kode nama proto tersebut, menurut Ubergizmo.Com (sumber berita ini) mengatakan kalau HTC Desire X akan hadir menggunakan layar 4" inci dengan resolusi WVGA.
Masih dari sumber yang sama menyebutkan kalau dapur pacu ponsel ini akan menggunakan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1Ghz yang dipadukan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich dan GPU andreno 203.




Sayang menurut beberapa sumber lain mengatakan kalau ponsel ini hanya akan menggunakan kamera belakang 5MP yang dilengkapi dengan auto focus dan LED Flash saja, dan kalaupun nantinya ponsel ini memiliki kamera depan paling - paling hanya menggunakan kamera beresolusi VGA mengingat ponsel ini adalah ponsel entry-lavel. Untuk kapasitas datanya ponsel ini akan dibekali dengan RAM 768Mb, ROM 4Gb dan dukungan microSD, sementara untuk sumber dayanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasita 1650mAh.
Sampai berita ini di buat belum ada informasi mengenai Spesifikasi Dan Harga HTC Desire X, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya dari ponsel android HTC ini.

Update 2 september 2012
Spesifikasi dan fitur HTC Desire X telah bocor ke public, silakan baca informasi selengkapnya disini.

Via | ubergizmo Dan ePrice

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot