Trik Blogger

Trik Blogger

LG Optimus L9 Harga, Spesifikasi Dan Review

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Agustus 2012
LG Optimus L9 Harga, Spesifikasi Dan Review - LG kembali diberitakan tengah menyiapkan smartphone android 4.0 ice cream sandwich yang bernama LG Optimus L9, ponsel ini hadir dengan ukuran layar yang yukup lebar yaitu memiliki ukuran layar 4.7" inci.
Pada dapur pacunya ponsel terbaru LG ini dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1Ghz yang dipadukan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, untuk mengimbangi kinerja prosesor dan OS tersebut ponsel ini juga sudah dibekali dengan RAM 1Gb dan memory internal 4Gb.




Disektor kamera juga sudah terdapat kamera 5MP (mega pixel) pada bagian belakangnya dan kamera VGA pada bagian depan untuk menunjang fitur video call. Salah satu fitur baru pada ponsel ini adalah Qtranslator, yaitu fitur penterjemah yang mampu menterjemahkan kalimat dan frase dari hasil scanning teks dari 44 bahasa yang berbeda dan juga menggunakan optical character recognition yang mampu menterjemahkan ke 64 bahasa.
Berbeda dengan ponsel LG Optimus seri L lainnya, LG Optimus L9 telah menggunakan keyboard baru yang bernama my style keypad dimana pengguna dapat mengatur penempatan kunci untuk kemudahan pengetikan dengan satu jari seperti yang terdapat pada samsung galaxy note.
Untuk kapasitas sumber dayanya ponsel ini hanya dilengkapi dengan baterai standar 2150mAh, sementara untuk harga dan spesifikasi lengkap LG optimus L9 memang belum diketahui, tetapi dibawah ini sudah ada spesifikasi Utama LG Optimus L9 yang sudah diketahui.

Spesifikasi Utama LG Optimus L9

*. OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich

*. Prosesor: 1GHz Dual-Core

*. Layar: 4.7-inch IPS Display

*. Memory: 1GB DDR2 (RAM) / storage internal 4GB

*. Kamera: 5MP rear / VGA front

*. Baterai: 2,150mAh SiO+

*. Ukuran: 131.9 x 68.2 x 9.1mm / 125g

*. Lainnya: DLNA, QMemoTM, QTranslator function, My Style Keyboard function

Via | teknoup.Com

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot