Trik Blogger

Trik Blogger

Spesifikasi Dan Harga Motorola RAZR M 4G LTE, Hp Android Motorola 4.0 ICS

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Agustus 2012
Spesifikasi Dan Harga Motorola RAZR M 4G LTE, Hp Android Motorola 4.0 ICS - Awal september 2012 merupakan waktu untuk gadget dari semua vendor terkenal dipublikasikan, tetapnya pada ajang acara IFA di berlin nanti. Sisi baik dari ajang tersebut adalah beberapa gadget besutan vendor terkenal seperti smartphone LG Optimus L9 sudah mulai bocor informasinya, dan bocoran gadget terbaru datang dari motorola yang dikabarkan tengah menyiapkan ponsel bernama Motorola RAZR M 4G LTE.
Sesuai dengan namanya, ponsel berukuran 4.3" inci dengan resolusi 960x540 pixel ini akan hadir menggunakan teknologi 4G LTE, yaitu jaringan internet yang tingkatannya diatas 3G/HSDPA.




Pada dapur pacunya ponsel terbaru motorola ini akan hadir menggunakan prosesor dual core MSM8960 Snapdragon S4 berkecepatan 1.5Ghz yang dikombinasikan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich dan didukung oleh RAM 1Gb dan memory internal 8Gb.
Salah satu fitur yang cukup menarik pada ponsel ini adalah fitur kamera depannya, karena jika smartphone canggih lainnya hanya menggunakan kamera depan VGA dan 1.3MP maka pada Motorola RAZR M anda akan menemui kamera depan 3MP yang tentunya membuat gambar ketika video call akan nampak sangat jernih. Selain itu terdapat pula kemera 8MP pada bagian belakangnya yang mampu merekam video dengan resolusi full HD, sayang untuk Spesifikasi dan Harga Motorola RAZR M masih belum diketahui.

Via | chip.co.id

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot