Trik Blogger

Trik Blogger

Daftar Hp Android Harga 500 Ribu - 1 Jutaan Agustus 2012

Diposting oleh Unknown on Minggu, 19 Agustus 2012
Daftar Hp Android Harga 500 Ribu - 1 Jutaan Agustus 2012 - Seiring perkembangan teknologi ponsel yang dulunya hanya bisa digunakan untuk telepon dan sms kini telah bisa di gunakan untuk bekerja karena telah mendukung berbagai fitur yang pada umumnya ada pada komputer seperti document viewer/editor, ponsel dengan kemampuan tersebut dikenal dengan nama smartphone (ponsel pintar).
Sayangnya smartphone kebanyakan di bandrol dengan harga yang cukup mahal yang rata - rata di atas 3 jutaan, tetapi sengitnya persaingan membuat beberapa vendor terkenal seperti sony mobile merilis smartphone dengan harga yang terjangkau. Vendor lokal seperti IMO juga tidak mau kalah, karena mereka juga merilis ponsel android yang harganya murah sampai 500 ribuan. Berikut ini adalah daftar hp android yang harganya 500 ribu - 1 jutaan





1. IMO X2 Normandy
Ponsel ini merupakan ponsel android paling murah saat ini, karena harganya cuma di bandrol sekitar 550 ribu rupiah.

2. IMO S900 Groovy
Ponsel android termurah kedua masih dipegang oleh produk dari IMO, karena ponsel ini cuma di bandrol dengan harga 750 ribu rupiah saja.

3. IMO S78 Glory
Harga dari ponsel lokal memang terjangkau, karena ponsel ini juga di bandrol dengan harga yang ramah di kantong yaitu sekitar 990.000-,

4. IMO S88 Discovery
Ini merupakan ponsel lokal yang sedang banyak di bincangkan orang saat ini karena fitur yang ditawarkannya cukup bagus dan harganya cuma sekitar 1,4 Jutaan.

5. Sony Xperia Tipo
Vendor asing memang kerap kali merilis smartphone mereka dengan harga yang cukup mahal, tetapi kini sony salah satu vendor asing menghadirkan smartphonenya ini dengan harga 1,5 Jutaan saja.

6. Samsung Galaxy Y Duos S6102
Tidak hanya sony yang merilis ponsel android dengan harga 1 jutaan, karena ponsel samsung ini juga di bandrol sekitar 1,5 jutaan.

7. Samsung Galaxy Ace Duos
Suksesor dari samsung galaxy Ace ini rupanya juga dibandrol dengan harga seharga 1,9 jutaan saja.

8. Cross A7 Andromeda
Sesuai dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread yang dipakainya, ponsel ini menawarkan harga yang terjangkau yaitu sekitar 1.4 Jutaan.

9. LG Optimus L3 E405
Walau mengusung fitur dual sim card, ponsel LG ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 1,7 juta (ukraina), di indonesia belum di ketahui.

10. Advan Vandroid S5
Walau memiliki ukuran layar yang cukup besar ponsel ini tetap ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu berkisar 1,8 Jutaan.

Untuk mengetahui Spesifikasi, Fitur Dan Harga Hp Android Di atas silakan klik pada nama ponselnya, bila ada yang ingin ditanyakan atau ada kesalahan pada postingan diatas silakan beritahukan lewat kotak komentar.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot