Trik Blogger

Trik Blogger

Spesifikasi Acer Aspire S5 Harga 15 Jutaan

Diposting oleh Unknown on Minggu, 19 Agustus 2012
Spesifikasi Acer Aspire S5 Harga 15 Jutaan - Belakangan kualitas laptop acer mulai diragukan di indonesia karena jika dipakai terlalu lama suka shutdown sendiri atau malah hank, hal tersebut sebenarnya sangat wajar apalagi jika laptop tersebut mempunyai spesifikasi yang standar. Untuk mengembalikan nama baiknya pada konsumen beberapa waktu lalu acer merilis sebuah Ultrabook Premium yang bernama Acer Aspire S5, ultrabook terbaru acer ini juga diklaim sebagai ultrabook tertipis di dunia karena hanya memiliki ketebalan 1,5cm engan bobot 1,35KG.







Mungkin anda ragu jika sebuah ultrabook tipis akan memiliki kemampuan yang baik, tetapi kini acer akan menjawab keraguan anda tersebut dengan ultrabook ini. Walau bodinya tipis ultrabook ini cukup kokoh karena pada bagian bodinya tersebut terbuat dari aluminium yang berwarna magnesium, disamping itu jeroan ultrabook ini juga cukup handal karena telah dibekali prosesor intel Ivy Bridge berkecepatan 1.7Ghz.
Ultrabook yang memiliki ukuran layar 13.3" inci dengan resolusi 1366x768 pixel ini juga memiliki baterai yang mampu bertahan sampai 5 jam dalam pemakaian normal, sayang harga ultrabook ini cukup mahal karena Harga Acer Aspire S5 dibandrol sekitar 15 jutaan.

Spesifikasi Lengkap Acer Aspire S5

Prosesor: Intel Ivy Bridge 1.70GHz
Layar: 13,3 inci
resolusi 1366 x 768
Graphics: Intel HD4000
Port: HDMI, 2 port USB 3.0, Thunderbolt
Berat: £ 2,97
Ketipisan: 0,59-inci
Fitur: MagicFlip I / O port pops terbuka
Baterai: 5 jam

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot