Trik Blogger

Trik Blogger

Tips Memilih Game 3D Untuk Hp Android

Diposting oleh Unknown on Senin, 10 September 2012
Tips Memilih Game 3D Untuk Hp Android - Seperti yang kita ketahui kalau sistem operasi android pada smartphone tidak hanya mampu membuat ponsel bekerja lebih baik daripada ponsel yang tidak memakai OS tersebut, tetapi dengan OS android anda juga bisa menginstal dan menjalankan Game.
Bahkan game 3D sekalipun bisa di mainkan pada ponsel android, cuma anda harus lebih selektip dalam memilih game 3D yang kompetibel dengan ponsel android anda. Berikut ini hal yang perlu diketahui ketika akan menginstal game 3D pada ponsel android anda.





1. Dukungan Grafis
Seperti yang kita ketahui game 3D memiliki kualitas gambar yang jauh lebih baik dari game bisa, namun agar game 3D memberikan gambar dengan sempurna ponsel anda juga harus memiliki GPU (graphic processing unit) yang memadai, biasanya smartphone kelas atas yang memang dikhususkan untuk bermain game 3D akan menggunakan GPU PowerVR SGX540 atau Nvidia GeFore.

2. kemampuan Prosesor
Prosesor yang merupakan otak daripada sebuah ponsel memiliki peranan yang sangat penting untuk menjalankan sebuah game 3D, biasanya prosesor dual core dan quad core yang memiliki kecepatan diatas 1Ghz yang mampu memainkan game 3D tanpa hambatan ataupun Ngelag.

3. RAM Dan ROM
Seperti yang sering kami bahas kalau ponsel android yang ideal untuk bermain game 3D juga harus didukung dengan RAM dan ROM yang tinggi minimal 1Gb, karena RAM Dan ROM sebesar itulah yang mampu menjalankan game 3D dengan nyaman.

4. Penyertaan Tombol 2D ke 3D
Pada beberapa ponsel tertentu terdapat sebuah tombol khusus yang berfungsi mengkonversi gambar 2D menjadi 3D, dan salah satu vendor smartphone yang memiliki kemampuan ini adalah LG dengan 3D Game Converternya.




5. Spesifikasi Minimal
Agar dapat menjalankan game 3D dengan baik spesifikasi minimal yang harus terdapat pada ponsel android adalah prosesor dual core 1Ghz, RAM 1Gb dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot