Trik Blogger

Trik Blogger

Tips Cara Update Sistem Operasi Android

Diposting oleh Unknown on Selasa, 11 September 2012
Tips Cara Update Sistem Operasi Android - Memiliki ponsel dengan sistem operasi android merupakan kebanggan tersendiri, karena dengan adanya sistem operasi itu anda dapat menginstal dan menjalankan berbagai aplikasi ataupun game terbaru. Sayangnya setiap ponsel android memiliki versi yang berbeda, misalnya ada yang menggunakan OS android 2.3 Gingerbread ataupun OS 4.0 ice cream sandwich. Perbedaan versi juga akan menjadi perbedaan aplikasi yang dapat dijalankan pada ponsel android anda, tetapi biasanya kalau memungkinkan vendor dari sebuah ponsel android akan memberikan update versinya. Berikut ini cara update sistem operasi android lama ke versi yang lebih baru



1. Anda harus turn-on ponsel android anda, tunggu beberapa saat.

2. Sentuh bagian menu yang biasanya berupa icon gambar berbentuk kotak horizontal dan kemudian pilih setting pada list menu.

3. Geser kebagian bawah dan pilih about phone

4. Lalu pilih system updates, secara otamatis ponsel android anda akan melakukan pengecekan jika ada versi android terbaru yang kompetibel dengan ponsel anda.

5. Jika terdeteksi ada sistem operasi android versi terbaru silakan pilih update now dan sistem akan mendownload secara langsung dan setelah selesai ponsel akan restart sendiri.

Peringatan
Ketika akan melakukan update OS android sebaiknya anda menggunakan jaringan yang setabil, karena terputus sedetik saja anda harus mengulang dari awal lagi.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot