Trik Blogger

Trik Blogger

Spesifikasi Dan Harga Asus Transformer Book, Tablet Windows 8 Terbaru

Diposting oleh Unknown on Jumat, 31 Agustus 2012
Spesifikasi Dan Harga Asus Transformer Book, Tablet Windows 8 Terbaru - Selain memperkenalkan Asus ZenBook Prime UX21A pada ajang IFA 2012 di berlin, Asus ternyata juga memperkenalkan tablet berOS windows 8 lainnya yang bernama Asus Transformer Book.
Tablet ini didesain mirip dengan tablet asus transformer, bedanya kalau asus tranrformer memakai sistem operasi android sedangkan Asus Transformer Book sudah memakai sistem operasi windows 8. Selain sudah menggunakan OS windows 8 tablet ini juga menggunakan prosesor x86, Asus sendiri berjanji kalau prosesor yang akan digunakan pada tablet ini bukanlah seri atom, melainkan prosesor terbaik dari intel.



Menurut softpedia (sumber berita ini) mengatakan kalau tablet windows 8 terbaru asus ini akan ada dalam 3 versi, yaitu versi 11,6" inci, 13" inci dan versi 14" inci.
Sayangnya selain diketahui akan memiliki kamera belakang 5MP dan sebuah webcam pada bagian depan tidak ada lagi informasi mengenai tablet ini, termasuk mengenai Spesifikasi Dan Harga Asus Transformer Book sendiri juga belum diketahui.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot